My Dream : Vidies Resmi

Ketemu lagi dalam sekmen VIDIES DIARY nih :)

Perjalananku jadi Vidies emang belum seberapa kalo dibandingin sama temen-temen Vidies lain yang udah bertahun-tahun. But, I know... Aku kagum sama Vidies. Mereka itu,, ahh susah dijelaskan dengan kata-kata. :) 

Aku mulai jadi Vidies, itu sekitar bulan Januari 2012. Nahloh, masih baruuu banget kan? Pertama-tama jadi Vidies itu aku juga sempet grogi, mau bertemen itu kaya gak PD gitu, yah walaupun cuma lewat Twitter. Tapi ternyata aku salah besar, ternyata setelah aku kenal deket sama anak-anak Vidies, mereka itu asik-asik banget. Mereka itu enak banget diajak ngetwitt :D. Jadi seru aja ngerasain jadi Vidies. Oh, I love you Vidies. VidiesGirls sama VidiesBoys itu menurutku sama aja kali yah, gak ada perbedaan yang cukup beda. Kita sama-sama dukung ka Vidi, kita sama-sama pengagum seorang "Vidi Aldiano" :). Daan yang penting kita semua selalu kompak kompak banget. :*

Hmmm,,, belum lama jadi Vidies aja udah ngerasain gimana sensasi kekompakan dan kebersamaan Vidies :). Kita biasa ngetwitt bareng, bikin Trending Topic gituu. Hehe... Gak ada juga perbedaan antara Vidies resmi dan belum resmi. Kita semua berbaur jadi satu. Tapi, kadang aku suka iri sama para Vidies resmi yang bisa make baju kebesaran Vidies :(. Kayaknya enak banget jadi mereka. Dan, selain itu, kebanyakan dari mereka juga deket sama ka Vidi. Ini nih, kaos kebesaran Vidies :

Bagus begete kan? :)
itulah yang memotivasi aku buat daftar jadi Vidies Resmi. Aku daftarnya udah lama, tanggal 20 Juni 2012 alias udah 2 bulan lebih. Sempet panik juga sih, kenapa udah berbulan-bulan marchandise nya belum dateng-dateng. Tapi, setelan tanya ke beberapa temen Vidies, ternyata mereka juga lama, ada yang 2 bulan sampe 3 bulan :(. Butuh perjuangan banget ternyata. 

Sekarang cuma bisa sabar aja deh, semoga aku bisa jadi Vidies Resmi bulan September ini, aminn. :)
We'll always support you, Vidi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBERONTAKAN YANG DIDALANGI PEMERINTAH KOLONIAL BELANDA

Review: Kepunan - Benny Arnas

Puisi (10): Refleksi Diri