Renovasi Blog

Udah sekitar seminggu ini, kerjaan gue tiap sore sampe maghrib ngerenov ini blog. maklumlah, dulu blog gue ini mengalami pertumbuhan, haha.

1. Pertama Bikin Blog
    Wahwah, jaman gue pertama bikin blog mah jadul banget. Blog gue itu masih culuun banget seculun culunnya deh. -__-

2. Mulai Ngepost
    Jaman mulai ngepost sih, udah agak mendingan. Tapi apa? gue masih make temeplate yg dari Google, capedeh. U,u

3. Perubahan
    Kali ini gue udah mulai ganti serba serbi di blog ini. Yah, walaupun gak bagus-bagus banget. Minimal gak bikin bosen lah. haha

4. Modern
    Gue udah mulai make template dari hasil gue googling, gue mulai ngutak-atik isi sampe accesorisnya ini blog yang jadul. hehe.

Jadi, sekarang kalo menurut gue sih, udah cukup memuaskan. Tapi belum maksimal. Pokoknya sedep aja dipandang mata gitu. :)

Selamat membaca ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBERONTAKAN YANG DIDALANGI PEMERINTAH KOLONIAL BELANDA

Review: Kepunan - Benny Arnas

Puisi (10): Refleksi Diri