Vidies, Vidies, Vidies! :)

Bersyukur banget punya sahabat-sahabat dari anak-anak Vidies. Vidies yang unyu, vidies yang gokil, dan vidies yang kompak pastinya. Bersyukur, alhamdulillah gue udah dipertemukan sama Vidies walau cuma lewat Twitter, hehe. Alhamdulillah, gue udah dikenalin sama yang namanya Vidi Aldiano. :)


Seseorang yang udah ngasih motivasi lebih buat gue. Jangan pernah nyesel dan gak akan pernah nyesel jadi Gadis Genit nya cowok ganteng ini :). Vidies itu istimewa banget buat gue. Gak cuma VidiesGirl aja yang tergila-gila sama Vidi. Banyak juga loh VidiesBoys nya :). Dan mereka bener-bener selalu kompak pak pak pak deh.

Seperti yang sudah kita ketahui, Vidi baru aja pulang dari Boston setelah sekian lama dikangenin sama Vidies se-jagad raya. Yang paling ngangenin dari semua moment adalah lihat ka Vidi perform lagi. Daaan,, seperti biasa, timeline twitter selalu penuh dengan komentar-komentar para Vidies atas performnya Vidi. Aaa.. Jadi terharu..

Biasanya, setelah Vidi perform, Vidies bakalan bilang 
"Thanks for your perfect performences, Vid. You're Awesome! Thanks a lot!."
Lalu, Vidi bakalan ngetwitt
"Thanks for watching me, guys!" gituu, hhehe.
Gue suka banget sama cara Vidies berterimakasih sama Vidi yang udah menghibur mereka. Dan dengan ramah Vidi kadang juga ngebales mention-mention kita :). You're Awesome Vidi! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBERONTAKAN YANG DIDALANGI PEMERINTAH KOLONIAL BELANDA

Review: Kepunan - Benny Arnas

Puisi (10): Refleksi Diri