It's The First Time, Guys!

Loha loha :D
meet me again guys!
Semoga gak bosen bosen yo,,,
Kali ini aku mau bahas tentang hari pertama masuk kelas 9. 
Udah bisa dipastikan bahwasannya para personel 8a akan berpencar ke 9ah, 9beh, dan 9ceh. Yah, begitulah pemirsah. 

Daan akhirnya dominasi 8a masuk ke 9ceh. Emang nasib gueh yah masuk ke 9ah, dengan hanya 4 murit cewek 8a. Ish ish ish. :P
 

lanjut lanjut,,, 
Personel cewek 8ah yang ke 9ah nih.
1. Devi Talitha
2. Eko Sulistyoningrum alias sumbi
3. Aku
4. Dewi Pramesti

Kui tok sing tak ngerteni, liane do mencar ra karuan.
Poni Lepek pun berpencar pemirsah. Nih buktinyahh 
1. Ema         ^^^ Pembantu umum  ^^^ 9b
2. Emi          ^^^ Asisten menejer  ^^^ 9c
3. Sumbi      ^^^  Ibu Ketua           ^^^ 9a
4. Balqis      ^^^  Asisten Ibu Ketua ^^^ 9c
5. Aku         ^^^  Menejer              ^^^ 9a


Whaha :D begitupun juga dengan Ndesi
1. Restu *9b
2. Eka   *9b
3. Erli    *9c
4. Ichi   *9c

Wis ah, ceritone selak kesel tangane

OUR PICT

Ini poto-poto kalian yang tidak narsis sama sekali :D. Sengit aku. Sing narsis aku tok :P


Mantan 7c 8a Atik dan Puji 
 

Restu Erli
 
 Cah edan edan
aku karo balqis

Balqis mlengos emi merem mbiak ngadek
lepek ora kompak
 
Cah ndesi ndesi ndesi beyut

 Whaha,,, ndesine do nggrombol

Sumbi ngalamun, wkwkwk
 
 Douwbwle sekar + diah rtno

Yeyyy :D
Demikian tadi poto poto para personel 8a di hari pertama masuk :P
*nek dipoto ki do narsis sitik ngunu.

Wiss wis, pamit ya.
Mripatku wis pedes :P
Sepurane nek akeh halas halas ning ruwud mau u,u
Umetek henem yes ngesuk ngesuk 
Dada :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBERONTAKAN YANG DIDALANGI PEMERINTAH KOLONIAL BELANDA

Review: Kepunan - Benny Arnas

Puisi (10): Refleksi Diri