They're My Inspiration

I love writing. Saya tidak punya barang-barang bagus. Saya memang tidak punya gadget modern yang banyak dimiliki anak muda zaman sekarang. Saya hanya punya sebuah netbook, kertas, dan pena. Saya tidak ingin memiliki sesuatu yang belum pantas saya miliki sebagai seorang siswa SMP.

Saya hanya ingin menulis, dan menulis. Menulis apapun yang ada di dunia kecil saya. Apapun yang ada di fikiran saya. Semuanya ingin saya tuangkan dalam kata demi kata yang saya tulis. Saya sangat bersyukur kepada Allah karena telah memberikan saya anugrah berupa 10 jari tangan yang lengkap. Jadi dengan begitu, saya dapat menulis semua yang ingin saya tulis.

Bagi sebagian anak remaja zaman sekarang mungkin membaca dan menulis adalah hal yang membosankan. Sebagian besar dari mereka, lebih memilih untuk nongkrong-nongkrong ataupun belanja. Saya hanya ingin menjadi apa adanya diri saya. Saya tidak perlu menjadi orang lain untuk mendapatkan apa yang saya inginkan. Saya ingin terus menulis.

Saya memiliki banyak novel-novel dari penulis Indonesia. Buku-buku itu mengajarkan saya untuk lebih menghargai hidup ini. Lebih berhati-hati dalam menjalani hidup ini, dan lebih enjoy menjalani hidup ini. Saya curahkan semua masalah yang sedang saya hadapi dalam tulisan-tulisan saya.

Saya banyak mengagumi para penulis. Bagi saya, mereka itu kreatif, unik, dan sangat berjasa bagi para pembaca mereka. Saya mengagumi orang-orang yang sangat mengagumkan. :)
Beberapa dari mereka adalah...

1. Ahmad Fuadi
    Seorang penulis yang menurut saya cerdas dan apa adanya. Saya jatuh cinta kepada salah satu tokoh dalam novelnya, yaitu Alif Fikri. A. Fuadi mengenalkan saya tentang kehidupan di dalam Pesantren dan bagaimana Alif menggapai cita-citanya. Sampai saat ini, saya masih menunggu novel ketiga dari Negeri 5 Menara nya yang insyaallah akan rilis akhir tahun ini. Yeyy :D

Novel A. Fuadi "RANAH 3 WARNA"

2. Raditya Dika
    Penulis yang konyol, asik, koplak, dan bisa dibilang nyeleneh. Berdasar kepada banyak novel dia yang saya baca sambil ketawa guling-guling di kasur :D. Novel-novel dia itu menurut saya kocak banget. Apalagi si Radith selalu menyertakan gambar muka bego nya dia :D. Bikin bukunya best seller pastinya. Banyak buku si Dika yang sudah saya baca, kaya Kambing Jantan, Manusia Setengah Salmon,Cinta Brontosaurus, sampe yang itu tuh, lupa judulnya :D

Koleksi buku Dika

3. Agnes Davonar
    Saya kenal dengan Agnes mulai dari novelnya yang SKUT yang menggemparkan Indonesia itu. Tulisan-tulisannya sukses membuat saya menangis semalaman. Koleksi saya:


4. Donny Dhirgantoro
    Novel-novelnya menegaskan tentang Man Jadda Wa Jada nya bang Fuadi. Novelnya yang berjudul "2" engisahkan tentang perjuangan seorang anak yang menderita penyakit langka dan bercita-cita menjadi pemain buku tangkis. Saya sangat terharu dengan perjuangannya menggapai cita-cita. Dan yang "5cm" mengisahkan tentang perjuangan sahabat yang luar biasa.


Mereka semua adalah inspirasi bagi saya. Saya ingin menjadi seperti mereka, suatu hari nanti...

Best Regard,

Farakh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBERONTAKAN YANG DIDALANGI PEMERINTAH KOLONIAL BELANDA

Review: Kepunan - Benny Arnas

Puisi (10): Refleksi Diri