Little Part of My Life : I'M VIDIES!



Part Of My Life : I’M VIDIES!
Hai semua, good morning/ afternoon/ evening/ night!
Apa  kabar? :D ketemu lagi sama gue, orang teraneh didunia #lebaydikit.
Kali ini gue bakal bahas lagi tentang idola gue. Udah tau? Udah tau? Pasti belom pada tau kan?. Yaps, gue bakal ngebahas tentang orang ini
.
.

Eits? Udah pada tau? Yang RAISA  apa yang VD hayoo? Ehm kalo blm pada tau nih gue kasih tau lagi


Yaps, betull sekalee. Si cowok beralis tebal yang super manis daan super duper ganteng bersuara sangat merdu inilah yang bakalan gue bahas. Please welcome VIDI ALDIANO!!!

Jadi gini, gue itu Vidies. Taukan nama fans terbesar di Indonesia. Kalo ga tau buka google deh. Dalam dunia Vidies, mungkin gue termasuk “Vidies Baru” kali yah, hehe. Sebenernya gue udah suka sama Vidi sejak lagu Status Palsu ntu tuh, tapi belom terlalu ngefans. Cuman sekedar suka aja, hihi.

Gue baru tertarik banget sama si VIDI ini mulai akhir taun 2011 kali yah. Pas album keduanya Vidi mulai realese gituu. Sejak saat itu, setiap kali gue denger Vidi nyanyi hati gue jadi tentrem banget :D mak nyusss gitu rasanya :P. Jadi nyesel gue ga jadi Vidies dari duluh. Yah,, karena udah terlanjur, ya sudahlah. Prisip gue gini
“GA PERLU JADI VIDIES DARI AWAL, TAPI JADI VIDIES SAMPE AKHIR”
Gitu tuh, gue pengen jadi Vidies sampe akhir nanti. Amin ya robb. :D
Kalo mo di ceritain pengalaman gue jadi Vidies itu belum ada apa-apanya yah, dibanding kaka-kaka Vidies yang udah bertahun-taun sama ka Vidi.

Tapi nih, selama gue jadi Vidies banyak banget pengalaman tak terlupakan. Diantaranya.

Gue follow twitter @vidialdiano itu mungkin udah lama banget, waktu followers nya belum ada 1 juta, hehe. Sempet juga #1MillionVidies itu gue belum jadi Vidies malah, hehe.
Nah, baru nih, gue ngerasain atmosfir jadi Vidies yang kompak banget itu waktu #2MillionVidies. Gue sebagai Vidies ngerasa bangga banget sama idola gue, si Vidi. Dia itu selalu ramah sama Vidies, ga sombong, daan pokoknya lope lope banget nih sama si Vidi. Terbukti kekompakan Vidies itu waktu banyak hastag yang jadi Trending Topics World Wide. Mulai dari #2MillionVidies #HBD22ndVIDI #ThePowerOfVidies #TakeCareVidi daan masih banyak lagi deh pokoknya.

Gue ga pernah nyesel jadi Vidies. Vidies itu anaknya seru-seru, baik lagi. Gue belom pernah ketemu Vidi #ngenes. Maklum, daerah gue pelosok banget euy, ke Semarang aja waktunya 1,5 jam. Tapi, gue ga mau nyerah. Setelah Vidi pulang dari Boston, kalo Vidi manggung di Semarang gue mau usahain dateng. Aminnn.

Ehm, berhubung gue udah mantep 100% jadi Vidies, gue lagi ngresmiin ke- VIDIES –an gue gitu. Hehe. Gue daftar tanggal 20 Juni kemaren ke satUnity. Semoga kaos sama id card gue cepet jadi. Amin.


Sekilas tentang VD
Nama asli VD itu OXAVIA ALDIANO. Anaknya Om Harry Kiss sama Tante Besba. Punya 2 adik yaitu kak Stardivaryan alias ka Diva sama ka Vadi Akbar Kalamata alias ka Vadi. Lahir tanggal 29 Maret 1990, umurnya sekarang 22 taun. Cita-cita dari kecil sih pengen kuliah S2 di Amrik, hehe. Sekarang baru Summer School 2 bulan di Boston. Ngefans sama Jason Mraz. Pernah masuk 100 besar Indonesan Idol 2006 (ga abis pikir, bisa gagal). Hobi banget sama fotografi. Jago ngelawak juga ternyata *eh, hihi.

 Ka Diva
Ka Vadi

Whehe sekian dulu, cerita gue ya. Maap kalo random dan ngalor ngidul. Maap juga kalo ada yang kurang ngenakin di atas tadi ya. See you!
babayyy :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBERONTAKAN YANG DIDALANGI PEMERINTAH KOLONIAL BELANDA

Review: Kepunan - Benny Arnas

Puisi (10): Refleksi Diri