Why I Love Writing


Dari kecil gue emang suka banget sama yang namanya nulis. Nulis apapun yang gue lihat dan pernah gue alamin. Jaman masih SD dulu, gue suka nulis-nulis cerpen gitu, dan akhirnya menang juara 3 lomba cerpen, haha jadi nostalgia. Dari nulis itu, gue juga doyan baca novel-novel dari yang tipis ampe yang tebelnya kaya kamus :D. 

Banyak penulis yang gue kagumin, kaya Raditya Dika, A. Fuadi, dan agnes davonar. Gue kagum sama tulisannya si bang Dika karena tiap gue baca novelnya, gue bisa ketawa sampe jungkir balik dah di kasur. Kalo bang Fuadi, tiap gue baca novel dia, gue bisa nangis sampe ga berenti. :'( . Kalo ka Agnes, ceritannya itu menarik, lebih nyata gitu. :)

Dari situlah gue suka banget sama yang namanya nulis. Dan itu gue awalin dengan nulis apapun pengalaman gue di blog ini. Gimanapun, gue pengen banget jadi penulis nantinya, amin :). 

Di blog ini, gue selalu blak-blakan cerita tentang pengalaman gue suka atopun duka. Dengan nulis semua uneg-uneg di otak ke blog ini, pikiran gue jadi plong banget, mak nyess gitu :).
Aih, gue suka banget deh nulis disini :P. Thanks ya buat para pembaca ku di blog ini. :) baru juga 5 post udah 820 view. Alhamdulillah yah sesuatu :).

udah ah ceritanya, semoga bermanfaat :)
Bye! See You yaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBERONTAKAN YANG DIDALANGI PEMERINTAH KOLONIAL BELANDA

Review: Kepunan - Benny Arnas

Puisi (10): Refleksi Diri