Retweet Vidi \('o')/

Yeayy!
Hai semua :)

kali ini saya akan cerita tentang gimana tuh di RETWEET VIDI. Haha pada penasaran kan? Cekidot.

Jadi begini ceritanya, hari ini Jumat, 09 November 2012 seperti biasa aku berangkat sekolah. Nah, waktu istirahat, aku iseng-iseng buka netbook terus buka youtube nya ka Vidi yang Payphone. Terus aku Like karena waktu itu aku lupa belum ngelike. Selanjutnya, aku post ke Twitter yang juga aku mention ke ka Vidi (@vidialdiano, red.). Saya juga gak nyangka ka Vidi bakal lihat mention saya, secara kan mentions nya dia membludak membahana gitu (tau sendiri kan? :D)

Terus ya gini...
 
Timeline Ka Vidi
Banyak juga yang retweet dan favorite setelah diretweet ka Vidi :)



Buktinyahh , haha



Yah, walaupun sebatas RETWEET, aku cukup seneng kok, hehe. Ini pertama kalinya loh :)
Yasudah, alhamdulillah aja lah.
Semua itu perlu disyukuri.

Sekian, thanks sudah baca :)
Bye bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBERONTAKAN YANG DIDALANGI PEMERINTAH KOLONIAL BELANDA

Review: Kepunan - Benny Arnas

Puisi (10): Refleksi Diri