Finally, I'm VIDIES RESMI!

Yeayyy!! \('o')/
Jumpa lagi dengan saya di blog ku tercinta ini :))
Kali ini, saya akan mengulas tentang proses saya jadi Vidies Resmi.

Dengan perasaan yang seneng banget, gue bisa nulis lagi disini.
Huhh, gue udah mendaftarkan diri buat jadi Vidies Resmi sejak tanggal 20 Juni 2012. Daan dengan sabarnya gue tanya-tanya sama temen-temen vidies yang udah resmi duluan. Nanya prosesnya berapa lama lah, segala macem deh pokoknya. Ada yang jawab cuma 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan. Mmmm,, dan waktu gue memasuki bulan ke 3 proses pendaftaran, gue udah mulai panik. Jadilah gue nelfon ke Trinity sampe 2 kali. Dan jawabannya masih sama, "ID card nya belum jai, ditunggu aja yah." mesti gitu.

Akhirnya gue udah mulai ngelupain masalah itu hingga pada akhirnya, waktu udah 4 bulan, temen gue ngupload marchand vidies nya dia. Padahal dia kan baru 3 bulan proses! masa gue yang udah 4 bulan aja belom datengg!!!

Gue langsung nelfon Trinity lagi, kata Mba Angel sih gini.
"Masalahnya nomer kamu itu ga bisa dihubungin, alamatnya juga gak jelas." Jleb. Oiya ya, nomer gue yang gue kasih kan udah ilang. Dan rumah gue itu terpelosok banget, jadi susah nemuinnya kali yah. Yaudah deh, akhirnya gue kasih alamat sekolah gue sama nomer yang baru.

Daann,, tarara... Tepat hari Senin tanggal 25 September 2012 marchandise gue dateng! Huaa.. seneng banget deh itu rasanya.


Baju kebangsaan Vidies + ID Card :D
 

Id Card Vidies! Walaupun ada kesalahan penulisan nama yang Nasida jadi Nasidah. Biarin deh :D
 

Keeren kan paketnyahhh 
 
Alaamatnya SMP

Yeahhh...
Pesan gue buat para Vidies yang baru daftar, cantumkan alamat yang jelas yah. Nomer HP jangan diganti dulu sampai proses berakhir.

Thanks to read :)
and bye bye 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBERONTAKAN YANG DIDALANGI PEMERINTAH KOLONIAL BELANDA

Review: Kepunan - Benny Arnas

Puisi (10): Refleksi Diri